Senin, 19 April 2010

Melihat 7 Keajaiban Dunia Yang Baru Dari Atas Langit

Melihat 7 Keajaiban Dunia Yang Baru Dari Atas Langit



Pada tanggal 07-07-2007 lalu, The New Open World Corporation mengumumkan 7 keajaiban dunia yang baru (New Seven Wonders of the World) berdasarkan perolehan hasil voting. Berbagai kontroversi pun muncul berkaitan dengan terpilihnya 7 keajaiban dunia yang baru.

Saya ikut terlibat dalam voting tersebut, dan merasa senang karena pilihan saya masuk dalam 7 keajaiban dunia yang baru. Padahal saya sendiri belum pernah mengunjungi tempat-tempat tersebut. Mungkin hanya sebuah impian jika saya dapat mengunjungi dan melakukan perjalanan nyata ke sana.
Perjalanan virtual pun saya lakukan dengan memanfaatkan teknologi Google Earth. Apalagi kini, GE sudah dilengkapi dengan fasilitas Panoramio yang memungkinkan kita untuk melihat photo suatu tempat dari berbagai sudut pandang yang dikirimkan oleh banyak kontributor.
Berikut ini adalah penampakan 7 keajaiban dunia yang baru yang dilihat dari atas langit :
Taj Mahal
Taj Mahal, India
Simbol cinta dan hasrat
Kordinat :
27°10′30.00″N 78°2′31.48″E
Referensi :
Wikipedia : Taj Mahal
New 7 Wonder Kids Fact Sheets Taj Mahal
Taj Mahal Cinta Abadi Sang Raja

Roman Colosseum
Colosseum, Roma
Simbol kesenangan dan penderitaan
Kordinat :
41°53′24.83″N 12°29′33.09″E
Referensi :
Wikipedia : Colosseum
New 7 Wonder Kids Fact Sheets Colosseum
Colosseum, Saksi Pertarungan Berdarah Manusia Vs Hewan Buas

Great Wall of China
Great Wall of China, China
Sebuah bukti ketekunan dan tekad yang keras
Kordinat :
40°21′21.03″N 116° 0′33.88″E
Referensi :
Wikipedia : Great Wall of China
New 7 Wonder Kids Fact Sheets Great Wall of China
Tembok Cina, Kuburan 5 Dinasti untuk Ribuan Pembuatnya
Petra
Petra, Yordania
Simbol keahlian teknik dan perlindungan
Kordinat :
30°19′23.64″N 35°26′54.83″E
Referensi :
Wikipedia : Petra
New 7 Wonder Kids Fact Sheets Petra
Petra, Kota di Dinding Batu
Chichen Itza
Chichen Itza, Mexico
Simbol pemujaan dan pengetahuan
Kordinat :
20°40′54.32″N 88°34′8.91″W
Referensi :
Wikipedia : Chichen Itza
New 7 Wonder Kids Fact Sheets Chichen Itza
Chichen Itza, Sumur Pengorbanan
Machu Picchu
Machu Picchu, Peru
Simbol dedikasi dan komunitas
Kordinat :
13° 9′47.76″S 72°32′44.75″W
Referensi :
Wikipedia : Machu Picchu
New 7 Wonder Kids Fact Sheets Machu Picchu
Machu Picchu, Kota Berlapis Emas
Christ Redeemer
Patung Yesus Penebus, Brasil
Kristus Penebus berdiri untuk menyambut dengan keterbukaan
Kordinat :
22°57′6.72″S 43°12′38.01″W
Referensi :
Wikipedia : Christ Redeemer
New 7 Wonder Kids Fact Sheets Christ Redeemer
Christ Redeemer, Melihat Hamba dari Puncak Gunung
Panitia New 7 Wonders menyertakan juga satu-satunya keajaiban dunia kuno yang masih ada sebagai kandidat kehormatan yang tidak dipilih melalui voting.
Great Pyramid of Giza
Great Pyramid of Giza, Mesir
Simbol keabadian dan kehidupan yang kekal
Kordinat :
29°58′42.28″N 31° 8′3.18″E
Referensi :
Wikipedia : Pyramid of Giza
New 7 Wonder Kids Fact Sheets Great Pyramid of Giza
Pemilihan berdasarkan voting ini lebih tepat untuk melihat 7 keajaiban dunia yang populer bukan melihat mana yang terbaik.
Selain kepopuleran juga menggambarkan bagaimana suatu rakyat bersatu-padu untuk memperjuangkan situs peninggalan sejarahnya. Hal ini dapat dilihat dari kegigihan dan kebersamaan orang Brasil untuk memenangkan Monumen Patung Kristus Penebus. Juga orang India untuk kemenangan Taj Mahal, dan orang Jordania untuk kemenangan Petra.
Jadi Borobudur bisa saja menjadi 7 keajaiban dunia yang baru, jika saja pemerintah dan rakyat yang berjumlah 200 juta jiwa ini bekerja bersama-sama untuk itu. Sayangnya hal itu tidak terjadi. Bahkan maraknya aksi terorisme, kerusuhan masal dan ketidakramahan penduduk Indonesia telah membuat citra pariwisata Indonesia mudah “ditenggelamkan”

Sign Up!

Waterfalls Air terjun



10 Alasan Wanita EngganBerjilbab dan Bercadar !!

1. Jilbab tidak menarik. Jawabnya
seorang wanita muslimah harus
sudi menerima kebenaran agama
Islam, dan tidak
mempermasalahkan senang atau
tidak senang. Sebab rasa
senangnya itu diukur dengan
barometer hawa nafsu yang
menguasai dirinya.
2. Takut durhaka kepada orang
tuanya yang melarangnya
berpakaian jilbab. Jawabnya adalah
Rasulullah SAW telah mengatakan
agar tidak mematuhi seorang
makhluk dalam durhaka kepada-
Nya.
3. Tidak bisa membeli pakaian
yang banyak memerlukan kain.
Jawabannya, orang yang
mengatakan alasan seperti itu
adalah karena (pertama) ia benar-
benar sangat miskin sehingga tidak
mampu membeli pakaian Islami.
Atau (kedua) karena dia Cuma
alasan saja, sebab ia lebih
menyukai pakaian yang bugil
sehingga tampak lekuk tubuhnya
atau paha mulusnya bisa kelihatan
orang.
4. Karena merasa gerah dan
panas. Jawabannya, wanita
muslimah di Arab yang udaranya
lebih panas saja mampu
mengenakan pakaian Islami,
mengapa di negara lainnya tidak?
Dan orang yang merasa gerah dan
panas mengenakan pakaian Islami,
mereka tidak menyadari tentang
panasnya api neraka bagi orang
yang membuka aurat. Syetan telah
telah menggelincirkan, sehingga
mereka terasa bebas dari
panasnya dunia, tetapi
mengantarkannya kepada panas
api neraka.
5. Takut tidak istiqamah. Mereka
melihat contoh wanita muslimah
yang kurang baik ‘Buat apa
mengenakan jilbab sementara,
Cuma pertama saja rajin, nanti
juga dilepas ’. Jawabannya adalah
mereka mengambil sample
(contoh) yang tidak cocok, bukan
wanita yang ideal (yang istiqamah)
menjalankannya. Ia mengatakan
hanya untuk menyelamatkan
dirinya. Dan ia tidak mau
mengenakan jilbab karena takut
tidak istiqamah. Kalau saja semua
orang berfikir demikian, tentunya
mereka akan meninggalkan agama
secara keseluruhan. Orang tidak
akan shalat sama sekali karena
takut tidak istiqamah, begitu pula
puasa dan ibadah lainnya.
6. Takut tidak laku kimpoi, jadi
selama ia belum menikah, maka ia
tidak mengenakan jilbab.
Jawabannya, adalah ucapan itu
sebenarnya tidak sebenarnya.
Justru berakibat buruk pada dirinya
sendiri. Sesungguhnya
perkimpoian adalah nikmat dari
Allah yang diberikan kepada siapa
saja yang dikehendaki. Sebagian
besar orang audah meyakini
bahwa jodoh di tangan Tuhan.
Betapa banyak gadis yang berjlbab
dan menutup aurat dalam
berbusana tetapi lebih cepat
mendapatkan jodoh dibandingkan
mereka yang berpakaian seksi.
Karena wanita yang menyukai
pakaian seksi akan dijadikan
permainan bagi laki-laki iseng.
Gadis-gadis berpakaian seksi
dipandang sebagai gadis murahan.
Sesungguhnya suami-suami yang
menyukai wanita-wanita yang
berpakaian ‘berani’, setengah bugil
atau beneran, membuka aurat dan
bermaksiat kepada Allah adalah
bukan tipe suami yang baik, yang
shalih dan berjiwa besar. Ia tidak
punya rasa cemburu sama sekali
terhadap larangan-larangan Allah
dan tidak dapat memberikan
pertolongan kepada isterinya kelak.
Jadi jika wanita yang menyukai
pakaian seksi atau melepaskan
jilbab dengan tujuan mendapatkan
jodoh yang baik, maka hal itu
sungguh merupakan suatu
kebodohan.
7. Menampakkan anugerah tubuh
yang indah atau ingin menghargai
kenikmatan yang diberikan Allah
kepadanya. Jawabnya menghargai
atau bersyukur itu dengan porsi
yang benar. Bersyukur itu dengan
mengahrgai perintah-Nya, yakni
menjaga aurat, bukan dengan
mengobralnya.
8. Belum mendapat hidayah, jilbab
itu ibadah. Jika Allah memberi
hidayah, pasti kami akan
mengenakannya. Jawabnya, Allah
menciptakan segala sesuatu itu ada
sebab-sebabnya. Misalnya orang
yang sakit jika ingin sembuh
hendaknya menempuh sebab-
sebab bagi kesembuhannya.
Adapun sebab yang harus
ditempuh adalah berikhtiar dan
berobat. Sebab orang kenyang
karena makan, dsb. Maka demikian
pula orang yang ingin
mendapatkan hidayah itu harus
menempuh sebab-sebab
datangnya hidayah yakni dengan
mematuhi perintah-Nya
mengenakan jilbab.
9. Belum waktunya. Sebagian ada
yang berkata bahwa mengenakan
jilbab itu harus tepat waktunya,
misalnya karena masih anak-anak
atau masih remaja. Ada yang akan
mengenakannya jika sudah tua.
Atau jika sudah menunaikan
ibadah haji. Jawabnya adalah
alasan mengulur-ulur waktu itu
hanyalah sebagai sekedar dalil
pembenaran saja. Itu sama artinya
dengan orang yang menunda-
nunda shalat, menunggu sampai
ia berusia tua. Apakah kita tahu
kapan kita akan meninggal dunia?
Sedangkan mati itu tidak mengenal
usia, tua maupun muda.
10. Tidak mau dianggap sebagai
orang yang mengikuti golongan
tertentu. Jawabannya, bahwa
anggapan ini karena dangkalnya
pemahaman terhadap Islam atau
karena dibuat-buat untuk
menutupi diri agar tidak dituduh
melanggar syari ’at. Sesungguhnya
di dalam Islam itu hanya ada dua
golongan, yaitu golongan
Hizbullah, golongan yang
senantiasa menaati perintah Allah
dan golongan Hizbus Syaithan,
yakni golongan yang melanggar
perintah Allah.



ponpes rahmatallilalamyn

SMP ISLAM TERPADU AL-MAWADDAH AS-SAKINAH VILLAGE
Latar Belakang

sIeeeeeeeeee:(:gun:xX-(: nono
:bomb:headache:(:(:(:(:(:(:(
:(
Al-Mawaddah-3, Pesantren Terpadu Al-Mawaddah as-Sakinah Village dengan lembaga pendidikan formal Sekolah Menengah Pertama Islam Terapadu ( SMPIT ) dan Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu ( SMAIT ) yang berlokasi di jalan Raya Ponorogo – Madiun, Babadan Ponorogo merupakan pengembangan dari pesantren putri Al-Mawaddah yang berlokasi di desa Coper Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo.
Langkah strategis yang di tempuh Yayasan Al-Arham membuka Lembaga pendidikan formal SMPIT dan SMAIT dikampus Al-Mawaddah-3, Karena sejauh ini belum ada SMP dan SMA yang berbasis pesantren di ponorogo, Guna memberikan keseimbangan kemampuan dalam bidang Ilmu Pengetahuan dan Agama yang ideal yang di tunjang dengan kemampuan berbahasa internasional, Bahasa Inggris dan Arab, Yang terintergrasi secara utuh sehingga membua peluang selebar-lebarnya untuk mengembangkan potensi dan prestasi.
Pesantren dengan segala kekhasannya sebagai salah satu lembaga pendidikan yang ada di Indonesia akhirnya menjadi solutif dunia pendidikan. Karena itulah, Pesantren akhirnya di tuntut dapat memberikan solusi dan menjawab tantangan degradasi moral yang sedang di hadapi oleh dunia pendidikan saat ini. Pesantren harus mampu melahirkan sosok generasi bangsa yang kuat dan taat dengan nilai-nilai agama dan budaya ketimuran, sehingga di harapkan dapat mewarnai serta memberikan corak tersendiri di tengah-tengah silang sengkarutnya umat ini.
Melihat kenyataan tersebut, Yayasan Al-Arham pesantren putri Al-Mawaddah berusaha tampil ke depan,mempelopori dan membidani “ Kelahiran Kembali “ pola kehidupan pesantren sebagaimana awal mula kelahirannya, Yang akan di kemas dalam bentuk inovatif, representatif dan progresif, Tanpa harus kehilangan jati dn nilai ( Value ) yang enjadi landasan filosofinya, Dalam bentuk sebuah lembaga pendidikan Al-Mawaddah-3 Pesantren Terpadu “ Al-Mawaddah as.Sakinah Village “. Al-Mawaddah-3 merupakan Lembaga Pendidikan yang di bangun di atas tanah wakaf dari Bapak Dr.H. Sedadi Effendi, SpOG, Seluas lebih dari 2 hektar, Berlokasi di, Jl.Raya Ponorogo-Madiun Babadan Ponorogo, Tepat di sebelah utara terminal Seloaji Ponorogo.
Visi dan Misi
Visi: Anggun secara moral berwibawa secara intelektul, Tangguh di era global menuju Ridho Ilaahi.
MISI
  1. Menumbuhkan kecintaan pada ajaran Islam dan Mengamalkannya dengan penuh keyakinan kesadran serta tanggung jawab.
  2. Menanamkan sikap keteladanan santri dalam bermasyarakat.
  3. Melatih santri agar mampu mengkomunikasikan ide dan pengetahuan agama kepada berbagai kalang di masyarakat.
  4. Menyiapkan santri melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi baik dalam maupun luar negeri.
  5. Membekali santri ketrampilan dan keahlian yang dapat di kembangkan secara professional
KURIKULUM dan SISITEM PENDIDIKAN
  1. Sistem pendidikan sekarang ini di kembangkan berbentuk pesantren putra putrid, Dalam sistem pengajarannya setingkat SLTP. Yang bernama SMP Islam Terpadu Al-Mawaddah-3.
  2. kurikulum yang di gunakan adalah kurikulum terpadu antara materi palajaran SMP ( DEPDIKNAS ) dengan materi keagamaan yang di susun oleh tim kurikulum Pondik Pesantren.
  3. Pembinaan dan Pengembangan Bahasa Asing ( Arab, Inggris ) secara intensif dan menjadikannya sebagai bahasa resmi pesantren.
  4. Sistem pembelajaran dilakukan dalam bentuk klasikal mulai Jam 07.00 pagi hingga Jam 15.30 sore sesuai dengan jadwal pelajaran dan materi-materi yang telah di terapkan. Dilanjutkan dengan kegiatan ekstrakulikuler sejak sore hingga malam hari. Kegiatan ekstrakulikuler tersebut meliputi: Drum Band, Olah Raga, Pramuka dan kursus-kursus ( Komputer, Bahasa dan keterampilan ) serta pembinaan ubudiyah dan Penanaman nilai-nilai keagamaan lainnya. Kondisi ini sangat memungkinkan, karena para pelajar tinggal di dalam kampus dan menjalankan kehidupan bersama selama 24 Jam dalam Pengawasan dan Bimbingan dari pengasuhan dan para Pembina Pesantren. Artinya, Kegiatan Pembelajaran klasikal intrakurikuler dilaksanakan pada pagi hingga siang hari, Sedangkan sore hari dan malam hari di fokuskan pada kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler baik yang bersifat wajib maupun pilihan bebas sesuai dengan bakat dan minat masing-masing.
  5. Dalam rangka mengantisipasi percepatan Pengembangan Tekhnologi dan Informasi, Yayasan Al-Arham juga menyiapkan Jaringan Internet dan yang dapat diakses dengan mudah oleh para pelajar.

 
 

© Bluberry Template Copyright by "bLoG RuSaK g' KaRuAn"

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks